Selasa, 30 November 2010

Agnes Monica Grogi Di Red Carpet AMA (American Music Award) 2010 [VIDEO]




Sebagai penyanyi, Agnes Monica sudah tak perlu dikomentari lagi. Suaranya yang powerful serta teknik menyanyinya yang terasah dengan baik memang sudah sangat pantas untuk ditampilkan di panggung internasional. Karena itu pantaslah Agnes diminta oleh Komite AMA 2010 untuk menjadi host serta ikut mengisi acara pada acara American Music Awards (AMA) 2010 Minggu (21/11) malam di Nokia Theatre Los Angeles.

Agnes yang mengenakan tank top putih dan menggelung rambutnya ke atas tampil nyaris tanpa cela saat berduet dengan penyanyi Meksiko Christian Chavez, membawakan lagu En Donde Estas / Kau Dimana / Where Did You Go.

Selali menyanyi, Agnes kebagian tugas sebagai international host di karpet merah bersama Christian Chaves dari Meksiko dan Liu Ye dari China. Sayangnya, untuk tugasnya yang satu ini, penampilan Agnes tak se-oke saat ia menyanyi.

Ia terlihat tak bisa menyembunyikan kegugupannya sepanjang acara. Ia terus-terusan menebar senyum lebar, terlalu lebar malah, seakan-akan tak ingin penonton tahu bahwa ia sedang grogi. Dan saat beberapa kali ditanya dan disodori microphone, Agnes sepertinya bingung harus menjawab apa. Beberapa kali ia menjawab, “I don’t know!” dan melontarkan pernyataan tak penting seperti, “Are you excited?” (padahal yang bertanya sudah berkali-kali menyebutkan, “We are so excited!”)

Agnes juga gagal memberikan jawaban yang “cerdas” saat ditanya siapa artis nominasi AMA 2010 yang sedang jadi favorit di Asia. Dia malah menjawab tak tahu. “Maybe you can be our Asian superstar,” ujar Agnes pada sang penanya yang hanya membalas dengan tertawa.

Kesempatan ini langsung disambar oleh Liu Ye yang menjawab bahwa di China, Justin Bieber sedang digilai banyak orang. Ia pun menceritakan betapa ia mendapat banyak titipan pertanyaan lewat Twitter dari penggemar Justin Bieber.

Grogi atau tidak, keterlibatan Agnes di American Music Awards 2010 memang harus diakui sebagai sebuah prestasi yang membanggakan. Bukan prestasi pribadi Agnes semata, tapi juga prestasi Indonesia. Bayangkan saja, Agnes disebut sebagai host yang mewakili Asia. Dan dari sekian banyak negara di Asia, komite AMA 2010 memilih seorang gadis multitalenta dari Indonesia.

Siapa tahu tahun depan Agnes bisa jadi salah satu pembaca nominasi atau bahkan masuk nominasi? Dan mudah-mudahan saja artis-artis lain bisa mengikuti jejak Agnes.

0 komentar:

Posting Komentar