Rabu, 20 Maret 2013

Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan

Manfaat Lidah Buaya - Siapa yang tidak tahu dengan lidah buaya, bentuknya yang bergerigi (walaupun tidak tajam) berwarna hijau dan berlendir jika dipotong ini ternyata memiliki fungsi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.

Dan kali ini bang jay ngeblog akan membahas tentang manfaat lidah buaya untuk kesehatan, jika biasanya lidah buaya dikenal sangat berguna untuk kesehatan rambut, tetapi bang jay ngeblog kali ini akan membahas manfaat lidah buaya yang lainnya.



Manfaat Lidah Buaya




Manfaat Lidah buaya untuk kulit anda, lidah buaya ternyata berfungsi sebagai pelembab kulit, jika kulit anda bermasalah, atau bisa dikatakan bersisik anda bisa menggunakan lidah buaya sebagai pelembab dan tentunya sebagai obatnya, untuk cara pengobatannya adalah cukup dengan mengoleskan isi dari lidah buaya di bagian kulit yang bersisik, diamkan sejenak hingga kering kemudian jangan lupa dibilas dengan air. Begitupun jika anda mengalami luka bakar, lakukan hal serupa untuk mengobatinya.

Lidah Buaya sebagai obat jerawat, hal ini dikarenakan kandungan lidah buaya yang kaya akan vitamin E dan C terbukti dapat menghaluskan kulit dan mengurangi jerawat yang ada pada wajah anda.

Manfaat lidah buaya untuk menghilangkan ketombe, tepat sekali untuk anda yang mengalami masalah dengan yang namanya ketombe, hal ini disebabkan kandungan nutrisi yang tinggi dalam lidah buaya dapat menyelsaikan ketombe yang membandel di kulit kepala anda.

Demikian beberapa manfaat lidah buaya yang telah dibahas pada bang jay ngeblog, semoga anda semua dapat pergunakan sebagai referensi.

0 komentar:

Posting Komentar