Rabu, 22 Desember 2010

Pesona Irfan Bacdhim Membius Ayu Shita


Laga final Indonesia melawan Malaysia akan digelar dua kali tanggal 26 dan 29 Desember mendatang. Ayushita sangat ingin menyaksikan laga final tersebut. Ia berencana memboyong keluarganya untuk menonton di stadion Gelora Bung Karno, Senayan.
"Aku mungkin nonton laga kedua di Senayan bersama keluarga, karena laga pertama aku nggak bisa berangkat ke Malaysia," ucap Ayushita kepada VIVAnews.com, ketika ditemui di Planet Hollywood.

Ayushita mengaku kagum melihat permainan Timnas Garuda yang mengalami kemajuan pesat. "Aku lihat memang beda banget sekarang, timnya lebih kompak. Mereka sangat kooperatif satu sama lain di lapangan, dan tidak egois dalam memainkan bola," ujar salah satu personel BBB ini.

Walau belum bertemu langsung dengan pemain idolanya Irfan Bachdim, Ayushita ingin sekali bisa bertemu di laga Final terakhir nanti. "Irfan Bachdim memang sedang jadi idola, saya juga mengagumi dia. Makanya pas final nanti, aku rela deh panas-panasan demi nonton Irfan dan teman-temannya main," katanya.

Ayu berharap bisa mendapatkan tiket sebelum laga final berlangsung. "Aku lagi cari info lewat teman, karena kan kemarin kasus, banyak penonton nggak bisa masuk ke dalam. Semoga di laga final nanti PSSI lebih serius dalam mengurus masalah tiket," ucap artis remaja tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar